Yamaha perkenalkan Mio model terbaru

Posted on

Yamaha perkenalkan Mio model terbaru

Yamaha perkenalkan Mio model terbaru

Jakarta (ANTARA News) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan skuter matic terbaru Yamaha Mio S 125cc Blue Core dengan desain terbaru guna melengkapi jajaran produk entry level mereka setelah Mio Z dan Mio M3.
Mio S merupakan penyegaran Yamaha untuk brand Mio yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2004. Model teranyar ini muncul dengan desain bodi dan lampu terbaru, serta sejumlah fitur canggih berkonsep Smart and Sophisticated yang dikembangkan berdasarkan permintaan konsumen di Indonesia.
“Hari ini kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan ‘Mio Reborn’. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah ‘Era Mio Baru’ sejak hari ini,” kata President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto, di Jakarta Utara, Sabtu.
Mio S Tubeless & Ban Lebar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 15.750.000 dengan empat pilihan warna antara lain Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.
Yamaha Mio S (ANTARA News/Alviansyah).
Fitur Baru
Dibandingkan pendahulunya, Mio S menawarkan ragam keunggulan antara lain desain lebih elegan karena desain bodi ramping yang memastikan berkendara semakin lincah.  Desain bodi tersebut, diklaim akan memudahkan pengendara melintasi padatnya lalu lintas perkotaan, namun tetap terlihat elegan dan bergaya sesuai dengan desain baru motor 125 cc itu.
Mio S merupakan pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Lampu tersebut selain menawarkan keamanan karena mudah terlihat oleh kendaraan lain, juga memberikan kesan mewah di skutik 125 cc.
Mio S memiliki ruang kaki yang lebih lebar guna mendukung aktivitas anak muda hingga kaum pekerja. Motor ini dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis, ditambah speedometer sederhana namun atraktif.
Skutik ini juga dibekali fitur Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik menemukan motornya di parkiran hanya dengan menekan tombol untuk membunyikan alarm. Selain itu, ada juga lampu hazard yang bisa dipakai dalam kondisi darurat.
Mesin Blue Core 125cc pada motor ini menjanjikan penggunaan yang efisien, bertenaga dan handal. Motor ini diklaim lebih stabil dan mudah dikendarai dengan penggunaan ban tubeless bertapak lebar berukuran depan 80/80–14 dan 100/70– 14 pada ban belakang.
Pada acara ini, Yamaha juga mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador untuk produk Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *