World Premiere Mitsubishi Xpander

Posted on

World Premiere Mitsubishi Xpander

PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi meluncurkan small MPV terbaru, Mitsubishi Xpander, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nama Xpander, merefleksikan ambisi Mitsubishi untuk memperluas pasar dan segmennya.

Dijelaskan Chief Executive Officer MMC, Osamu Masuko, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran pabrikan berlambang tiga berlian ini, yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia.

News-Update_World-Premiere_02

“Mitsubishi Xpander kami luncurkan untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah Asia Tenggara. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” jelas Masuko di booth Mitsubishi, GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Kenapa Mitsubishi memilih Indonesia untuk melakukan debut Xpander? GIIAS 2017 dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan World Premier Mitsubishi Xpander, karena merupakan ajang dan momen yang tepat untuk memperkenalkan Xpander pada dunia.

 

News-Update_World-Premiere_03

Selain Osamu Masuko, World Premiere Mitsubishi Xpander juga dihadiri oleh Tsunehiro Kunimoto, sebagai Corporate Vice President, Design Division MMC. “Sebenarnya Xpander dirancang oleh para konsumen kami. Saya hanyalah mewujudkan pemikiran, kebutuhan, dan keinginan mereka menjadi sebuah kendaraan,” ujarnya.

Xpander menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV. Pendatang baru ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter, kenyamanan, gaya, dan fungsi menyatu dan dikembangkan ke dalam Next Generation MPV ini.

News-Update_World-Premiere_04

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan memproduksi Mitsubishi Xpander di pabrik baru MMC di Bekasi, Jawa Barat, dengan rencana produksi sebanyak 80 ribu unit per tahun. Jumlah tersebut, dibagi menjadi 60 ribu untuk domestik, dan 20 ribu untuk ekspor.

Cek informasi lebih lanjut terkait Mitsubishi Xpander di http://www.mitsubishixpander.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *