Waduh! Mau Cerai, Caisar Malah Alami Musibah Ini

Posted on

SURATKABAR.ID – Rencana perceraian Caisar dengan Indadari sudah santer diberitakan media. Perceraian itu pun tidak lepas dari kembalinya Caisar ke dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Namun, kejadian naas baru saja dialami Caisar.

Dilansir dari liputan6.com, kemarin suami Indadari ini terlihat tengah syuting salah satu acara yang diisinya. Dalam salah satu adegannya, Caisar harus menunggangi seekor kuda. Dengan tanpa ragu, Caisar yang dikenal lewat goyangannya itu berkuda meski didampingi tukang kudanya.

Di atas Kuda, Caisar tak menampakkan wajah tegang atau ketakutan. Ia terlihat nyaman dengan kuda yang ditungganginya tersebut. Bahkan, Caisar beberapa ali berbagi sapaan dengan pemandu acara lainnya yang juga sama-sama berkuda.

Pada mulanya, kuda yang ditunggangi Caisar berjalan santai. Namun tidak diduga, kuda itu tiba-tiba menjadi nliar. Ia mengamuk hingga Caisar jatuh terpelanting dari kuda tersebut. Lantas, tak ingin tersepak atau terluka karena kuda yang berubah secara itba-tiba itu, Caisar pun mundur menjauh dari kuda yang tengah coba ditenangkan oleh tukangnya.

Baca Juga: Viral Foto Ibu Bawa Pulang Anaknya Naik Angkot, Begini Kata RSUDAM

“Disaatku terjatuh dari kuda.” Begitu yang ia tulis di unggahan video pada akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017). Di dalam video tersebut terlihat Caisar mengenakan baju berwarna orange.

Peristiwa terjatuhnya Caisar dari kuda itu pun kemudian banyak mengundang komentar warga net. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

“Untung baru jatuh2an seandainya jatuh beneran gk bangun lagi bahaya bang,” komentar akun bernama @mikha_akhbariah.

“Alhamdulillah tidak disepak. Klw disepak kuda habislah caisar,” tulis akun @upik_p.palupi.

“Kudanya pengen dikenain tombak ,,,makanya dia berontak,” imbuh akun @irmamairsagi.

Caisar kini memang tengah menjadi sorotan setelah dirinya memutuskan untuk kembali berjoget di televise. Pemberitaan tentang Caisar pun semakin marak karena ternyata dengan keputusan Caisar kembali ke pnggung hiburan itu, hubungannya dengan Indadari akhirnya harus menempuh jalan perceraian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *