Viral! Saat Sekarat Wanita Ini Ucapkan Permintaan Terakhir Pada Perawat. Ini yang Terjadi Kemudian…

Posted on

SURATKABAR.ID – Kisah mengharukan datang dari seorang lansia yang sudah tinggal di sebuah panti jompo. Maria adalah wanita tangguh yang dulunya merupakan seorang guru musik yang sangat disayangi oleh murid – muridnya.

Di usianya yang sudah sangat lanjut Maria memang sudah tidak sekuat masa muda dulu yang bisa melakukan banyak aktivitas tanpa bantuan orang lain. Untuk ke toilet saja Maria membutuhkan bantuan suster atau perawat yang ada di panti jompo tempat Ia tinggal. Ingatannya juga sudah tidak setajam dulu, termakan usia ingatan Maria pun perlahan memudar.

Itulah namanya roda kehidupan dimana semua akan kembali seperti semula. Meski demikan Maria merupakan orang yang beruntung. Menjadi seorang guru musik membuat Maria sepanjang hidupnya dipenuhi suara musik yang indah, dan dirinya pun sangat merindukan momen-momen itu. Tak disangka – sangka di panti jompo tempat ia menghabiskan sisa umurnya yang sudah sangat lanjut ada salah satu muridnya saat Ia menjadi guru musik dulu.

Joshua, telah menjadi murid Maria sejak ia berusia 9 tahun. Keduanya pun mengenal dengan baik. Mengetahui waktunya sudah dekat, Maria mengutarakan keinginan terakhirnya seperti dilansir tribunnews.com.

Baca Juga: Viral! Driver Taksi Online Ini Ngotot Tak Hidupkan AC Padahal Penumpangnya Kegerahan, Alasannya Bikin Geram!

Maria sangat ingin mendengar langsung seseorang menyanyikan lagu favoritnya yang berjudul “How Great Thou Art”. Tanpa dimintai dua kali, Joshua langsung mengabulkan permintaan terakhir Maria.

Joshua pun mengeluarkan ponsel dari kantongnya dan mencari lirik lagu tersebut. Ia kemudian bernyanyi dengan sepenuh hati di depan Maria yang berbaring lemah di tempat tidur.

Sementara itu, adik ipar Maria berhasil merekam momen emosional tersebut dalam video. Tak lama setelah itu, Maria pun menghembuskan nafas terakhirnya. Video itu pun menjadi viral dengan banyaknya netizen merasa terenyuh setelah melihatnya.

Sumber : Surat Kabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *