Tragis! Nekat Tato Bola Mata, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

Posted on

SURATKABAR.ID – Bagi Anda penggemar tato atau rajah, mungkin akan tertarik mendengar cerita yang tengah menjadi viral dan mengerikan ini. Sebuah peristiwa tragis menimpa seorang model bernama Catt Gallinger yang berasal dari Ottawa, Kanada. Ia harus mengalami kehilangan pandangan salah satu matanya setelah nekat mentato bola mata tersebut.

Melansir Grid.ID dari laman Mirror, Jumat (29/9/2017), Catt menuturkan bahwa keputusannya untuk mentato memang merupakan keputusan yang salah. Kejadian itu terjadi saat suatu hari ia mengeluarkan cairan berwarna ungu dari matanya. Ia seperti sedang menangis dengan air mata berwarna ungu. Air mata berwarna ungu itu adalah cairan tato sklera saat residu terlepas.

Alasan Catt melakukan hal itu ialah untuk menambah kepercayaan dirinya. Namun hal itu justru berakibat fatal. Sesaat setelah efek buruk tato itu muncul, Catt pergi menemui spesialis mata. Jika hal itu terlambat ia lakukan, ia akan kehilangan pandangannya dan tak bisa diperbaiki lagi. Dokter pun menerangkan bagaimana efek tersebut bisa terjadi.

“Ini disebabkan oleh tinta yang tidak dilumasi, dan kelebihan suntikan,” imbuh dokter pada Catt.

Baca juga: Edan! Wanita Ini Lepas Cita-Cita Jadi Pengacara dan Pilih Main Film Dewasa

 

Catt juga menjelaskan bahwa jika dilakukan proses tato tersebut dilakukan dengan benar dan sesuai prosedur, hal ini tidak akan menimpa dirinya. Ia sampai harus ke rumah sakit selama tiga kali.

“Setelah mendapatkan perawatan, tidak boleh ada bulu di sekitar saya. Selain itu, saya harus selalu menjaga kebersihan tangan untuk menghindari kontak dengan mata,” ungkapnya.

Karena insiden tersebut, Catt harus menjalani serangkaian proses pemulihan.

“Saya menggunakan tetes antibiotik untuk satu minggu pertama dan mendapatkan tetes steroid selama empat hari. Hal ini cukup berhasil untuk menurunkan pembengkakan internal. Pembengkakan eksternal berlangsung hampir seminggu,” urai Catt.

Baca juga: Heboh! ICW Temukan 6 Kejanggalan Ini di Sidang Praperadilan Setyo Novanto

Sampai saat ini, Catt masih belum bisa mengembalikan fungsi penglihatannya. Namun bersyukur, pembengkakannya sudah mulai berangsur normal. Ia juga memberikan peringatan agar kesalahannya tersebut hendaknya menjadi pembelajaran dan tidak diikuti orang lain yang sedang ingin melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *