Tidak Banyak yang Tahu, Ternyata Begini Kehidupan Mantan Suami dan Anak-anak Mulan Jameela

Posted on

SURATKABAR.ID – Salah seorang selebriti Indonesia, Mulan Jameela, memang kerap menjadi bahan pemberitaan media. Terlebih, ia sering disandingkan dengan isu runtuhnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mantan pasangan duetnya dalam Ratu.

Namun, tidak banyak juga yang mengetahui atau membahas tentang masa lalu dari penyani berusia 38 tahun ini. Di balik sosok Mulan Jameela sekarang, ada seorang pria yang tak lain adalah mantan suaminya dan anak-anaknya. Diketahui, Mulan pernah menikah dengan Harry Indra Nugraha pada tahun 1999 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Mulan dan Harry bercerai pada tahun 2005. Lantas, hampir setelah 12 tahun lamanya, keluarga kecil Mulan nampak sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Harry sendiri adalah musisi dan penulis lagu. Harry juga terlihat kerap mengisi waktunya dengan kamping dan liburan  bersama anaknya. Begitu juga dengan Rafly atau yang akrab disapa Daffy. Putra keduanya ini juga terlihat aktif bermain musik. Banyak komentar positif yang dialamtkan pada Daffy.

Baca Juga: Seorang Polisi Bunuh Diri Lantran Gagal Nikah. Ternyata Seperti Ini Penampilan Calon Istrinya

Semenara itu, untuk putri sulungnya, Tiara, yang aktif di media soaial instagram terlihat kerap mendapat hujatan dari haters. Hujatan itu berisi kata-kata yang menyakitkan dan mengaitkan Tiara dengan ibunya, Mulan.

bundatriewuryani : smg tdk spt mamakmuu!!!

vaberry : Kok ga pernah foto sama Dhani?

rieskaoktaviayana : Asik banget nih bisa makan gratisan modalnya cuma merusak rumah tangga majikannya @maiaestiantyreal ya sabar ya bunda

billymoon_ : @aneza_hakim hati2 nanti pacarnya direbut sama anaknya pelakor.. like mother like daughter lah ya sama2

Meski begitu, ada pula komentar yang membernya suport. Berikut di antaranya.

toko_harmonis : Be wise ya haters, angan anaknya lah, bagaimanapun anak tdk memilih mau lahir dr rahim siapa, stop bullying children, disa dibawa sendiri2, berikan hak Tiara menunjukan menjadi anak yg baik dimata masyarakat, hargailah itu

rikarikrikarik : Abis kepo-kepo, liatin komen-komennya. Netizen keterlaluan ya kalau komen. Kalo emang ibunya salah, yaudah masalah aja sama ibunya. Anaknya jangan di bawa-bawa, dia ga tau apa-apa. kalo dulu dia pernah ngomong macem-macem, yaudahlah mungkin dia khilaf, dia ga mungkin ngomong sesuatu kalau ga ada yang provoke. Kasian dia. Ga usah didengerin ya tiaraaa, gbu ????????

jual.kebaya.murah : dek mending kamu off komentar aja deh. Netizen tuh pada julit amat, yg ikut baca jd sedih. off aja biar pikiran positif ga baca2 komen yg jelek2. yg salah siapa, yg dihujat siapa. Heran netizen tuh

Tiara sendiri terlihat tidak pernah membalas komentar-komentar buruk yang ditujukan padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *