Suzuki Umumkan Pemenang Nobar MotoGP Sepang

Posted on
GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue suzuki.co.id GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue
Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menemukan 70 orang pemenang dalam program Suzuki Ready to MotoGP 2017 berhadiah menonton GP Sepang pada 28 – 29 Oktober nanti. Seluruh pemenang itu ditentukan dalam pengambilan undian yang dilakukan pada Jumat (22/9/2017).

Semua pemenang sudah dipastikan sebagai pemilik sepeda motor Suzuki All-New Satria F150, GSX-R 150, dan GSX-S 150. Asal para pemenang berasal di antaranya dari Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota lainnya.

Pihak diler Suzuki asal kota bakal menghubungi langsung para pemenang. Daftar resmi pemenangnya bisa dilihat di situs resmi Suzuki, akun fan page facebook “Suzuki Motorcycles Indonesia, atau akun Instagram @suzukiindonesiamotor.

Duo pebalap MotorGP dari tim Suzuki menghadiri peluncuran model terbaru GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).Febri A/Otomania Duo pebalap MotorGP dari tim Suzuki menghadiri peluncuran model terbaru GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di media nasional Tabloid Oto Trend dan Koran Sindo mulai 25 September serta Tabloid Motor Plus yang beredar para 27 September.

SIS mengimbau kepada para pihak yang terkait agar berhati-hati pada penipuan atas nama Suzuki. Diingatkan, tidak ada pungutan biaya yang dibebankan kepada pemenang. Buat informasi lebih lanjut sekaligus mengecek kebenaran informasi, bisa menghubungi call center bebas pulsa Halo Suzuki 0800-1100-800.

“Kami imbau kepada para pemenang untuk bisa mempersiapkan diri bertemu Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang, Malaysia bulan depan,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS. 

Sumber : Otomania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *