Skandal! Tak Hanya Menimpa Aktris Wanita, Para Aktor Terkenal Ini pun Pernah Kena Pelecehan Seksual

Posted on

SURATKABAR.ID – Baru-baru ini kabar tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser ternama Harvey Weinstein di Hollywood makin terbongkar. Tak hanya berdampak luas saja, pengakuan mengejutkan dari aktris kenamaan seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, sampai dengan Rose McGowan pun tengah mewarnai sekian pemberitaan internasional. Namun siapa sangka, pelecehan ini tak hanya menimpa para aktris wanita saja, para aktor ini pun pernah mendapat pelecehan seksual namun jarang terekspose.

Melansir laporan Grid.ID, Kamis (12/10/2017), James Van Der Beek rupanya pernah menjadi salah satu dari korban pelecehan seksual. Pria yang terkenal lewat serial Dawson Creek ini mengaku bahwa dirinya pun juga sempat menjadi korban pelecehan seksual oleh pria yang lebih tua dan lebih kuat. Saat itu, James masih muda dan baru akan bermain dalam serial Dawson Creek yang melambungkan namanya tersebut.

Sebab itu, James merasa takut untuk membicarakan pelecehan yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa tubuhnya digerayangi oleh produser yang namanya tidak disebutkan tersebut.

Terry Crewes juga Pernah

Tak hanya James Van Der Beek, Terry Crewes yang terkenal lewat film-film laga pun ikut ambil suara. Terry Crewes yang berbadan penuh dengan otot bagaikan atlet binaraga ini menceritakan pengalamannya saat dirinya mengalami pelecehan seksual.

Baca juga: Si Cantik Ini Dikenalkan Glenn Fredly ke Chicco Jerikho, Benarkah Pengganti Aura Kasih?

Dikisahkan oleh Terry, beberapa bagian tubuh pribadinya pernah digerayangi oleh eksekutif dengan posisi penting di industri Hollywood. Tak hanya itu, ia juga mengaku tidak berani menceritakan kejadian tersebut lantaran dirinya takut tidak akan mendapat pekerjaan lagi di industri perfilman Hollywood.

Terry menuturkan, seorang kulit hitam dengan badan macho dan bertubuh besar ternyata takut dengan seorang yang jauh lebih kecil darinya. Apalagi mereka yang lebih lemah darinya?

Akibat kasus ini, keborokan di dalam industri perfilman Hollywood pun semakin banyak yang terungkap. Akan seperti apakah perkembangan kasus ini?

Terungkapnya Skandal Harvey Weinstein

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *