Serem! CCTV Menangkap Gambar Sesosok Kaki Tiba-Tiba Muncul dari Atas, Kejadian Selanjutnya Tak Terduga

Posted on

SURATKABAR.ID – Sejak penggunaan Closed Circuit Television (CCTV) semakin umum di kalangan masyarakat, selalu ada berbagai fenomena yang kadang tak terduga dan mengandung beragam cerita di baliknya. Tak seperti televisi biasa yang menggunakan broadcast signal, CCTV menggunakan sinyal yang bersifat tertutup atau rahasia dan biasanya digunakan untuk melengkapi sistem keamanan. CCTV juga banyak dipergunakan di berbagai lokasi seperti toko dan tempat usaha. Seperti kejadian yang tampak menyeramkan berikut ini.

Banyak kisah fenomenal yang kerap menjadi bahan perbincangan lucu, heboh, kriminal, bahkan hingga yang menyeramkan sekali pun. Tentu saja, dibalik terdapatnya CCTV memberikan manfaat yang tidak kita ketahui sebelumnya. Salah satunya yakni video ini yang diunggah oleh sebuah akun Facebook dan menjadi viral di dunia maya.

Video berdurasi kurang lebih satu menitan ini menunjukkan fenomena cukup mengejutkan. Dalam video rekaman CCTV tersebut tiba-tiba muncul sesosok kaki manusia yang muncul dari atas dan tampak cukup menyeramkan. Jika kita tidak mengetahui selebihnya pasti akan berpikiran macam-macam. Katakan saja, misalnya dugaan ada orang yang hendak melakukan percobaan bunuh diri sampai sosok makhluk halus yang melayang. Demikian dilansir dari reportase Grid.ID, Minggu (15/10/2017).

Namun sebenarnya sosok sepasang kaki manusia tersebut adalah penampakan dari maling yang hendak melancarkan aksi pencurian di sebuah konter handphone. Dalam video tersebut maling tertangkap dalam kamera yang muncul dari atap. Maling itu turun tanpa menyadari adanya kamera CCTV yang tengah merekam aksinya.

Baca juga: Sempat Dikira Gila, Kisah Dibalik Foto Gadis Bertoga Diantara 2 Makam Ini Bikin Sedih!

Tanpa basa-basi maling tersebut clingak-clinguk melihat kondisi sekitarnya, ketika ia tersadar ada CCTV yang tengah merekam, ia pun sontak langsung menutupi wajahnya dengan kaos yang dipakainya.

Rekaman kejadian ini diunggah oleh akun Facebook bernama Dhani Darmawan. Lokasi kejadian di duga sebuah gerai handphone di daerah Ngawi. Lebih lanjut lagi, kerugian yang ditimbulkan dari pencurian tersebut adalah raibnya beberapa unit handphone baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *