Seorang Polisi Bunuh Diri Lantaran Gagal Nikah. Ternyata Seperti Ini Penampilan Calon Istrinya

Posted on

SURATKABAR.ID – Kabar mengejutkan datang dari kepolisian yang mana salah seorang anggotanya, Bripda Azan, ditemukan tewas secara tidak lazim. Senin (9/10/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, Bripda Azan ditemukan tewas dengan kepala yang tertembus peluru. Seperti diberitakan laman tribunnews.com, jenazah Bripda Azan ditemukan di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Diduga Bripda Azan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Peristiwa naas ini terjadi tepat setelah korban mengantarkan calon istrinya, Resi (25) ke Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir. Sebab, tak lama setelah mengantarkan calon istrinya ini, sekitar 30 meter dari rumah RS terdengar suara letusan senjata api.

Mendengar letusan, masyarakat kemudian mencari sumber suara itu. Desas-desus kabar kematian Bripda Azan ini kemudian berembus kencang di tengah masyarakat. Perbincangan soal penyebab kematiannya itu pun juga pun tak bisa dielakkan. Di antaranya, ada yang menduga Bripda Azan bunuh diri karena gagal menikah dengan calon istrinya.

Terkait dengan desas-desus latar belakang kematian Bripda Azan, Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menuturkan bahwa apa yang terjadi pada Azan tidak ada sangkut pautnya dengan kepolisian. “Aksi ini tidak berkaitan dengan institusi kepolisian, tetapi melainkan berhubungan dengan permasalah pribadinya. Ada kemungkinan karena kondisi kejiwaan dan keimanannya yang lemah, sehingga nekat melakukan tindakkan tersebut,” papar Zulkarnain.

Kejadian Bripda Azan ini kemudian merambah juga di dunia maya. Netizen lantas benyak beropini soal ini. Sosok calon istri Azan pun, yang bernama Resi, jadi buruan para netizen. Hal itu tidak lepas karena kabar yang berkembang adalah Azan meninggal karena gagal menikah. Sejumlah netizen terlihat mencari akun media sosial sang calon istri itu.

Salah seorang netizen merujk pada akun Instagram dengan nama @resi_bs untuk calon istrinya Azan itu. Begitu dibuka akun tersebut, nampak akun tersebut dipripasi. Tertulis di sana “This Account is Private”. Meski demikian, nampak wajah Resi di akun tersebut pada bagian foto profile. Terlihat di sana wanita berkerudung warna krem dan wajah berpoles make-up. Di keterangan pribadinya, tertulis, Resi, SST soon MH Kes. Tertulis juga di sana nama Azan Fikri (yang diduga Bripda Azan) dengan di sampingnya emoticon cincin bertahtakan berlian.

Dari platform media sosial lainnya, yakni Facebook, seseorang dengan akun bernama Suminah Ristianingsih mengunggah foto bersama sosok yang diduga Resi. Unggahan tersebut tertanggal tujuh bulan lalu.

Baca Juga: Wanita Penghibur Dibayar Pakai Duit Palsu, Ini yang Terjadi Saat Uangnya Dipakai Belanja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *