Sempat Dikira Gila, Kisah Dibalik Foto Gadis Bertoga Diantara 2 Makam Ini Bikin Sedih!

Posted on

SURATKABAR.ID – Umumnya, momen wisuda merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswi dan mahasiswa. Pasalnya, terbayar sudah semua perjuangan siang malam mereka selama beberapa tahun menuntut ilmu. Demikian juga dengan para orangtua yang biasanya sudah susah payah mencari nafkah untuk membiayai sekolah tinggi putra-putrinya. Wisuda menjadi gerbang berakhirnya masa studi, sekaligus momen menjejakkan kaki memasuki dunia kerja yang lebih keras dan sebagainya.

Wisuda juga menjadi simbol keberhasilan para mahasiswa setelah bergelut dengan skripsi dan setumpuk tugasnya. Orangtua dan keluarga pun menjadi bangga saat anaknya mampu menyelesaikan perkuliahan hingga wisuda. Mungkin karena segenap perjuangan itulah sebabnya momen wisuda menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu. Begitu juga pastinya dengan pemilik akun Twitter @shewasokay ini.

Pada Rabu (11/10/2017) lalu, akun ini mengunggah sebuah foto yang membuat siapa saja akan sedih dan terharu biru setelah mendengar kisahnya. Ia mengunggah fotonya yang sedang mengenakan pakaian wisuda, lengkap dengan toganya. Namun, bukannya berfoto di kampus bersama teman-temannya, wanita berjilbab ini malah berfoto diantara 2 makam. Demikian sebagaimana dikutip dari warta Grid.ID, Minggu (15/10/2017).

Gadis manis itu menulis caption,

Orang tua pergi menjala, menjala sambil mata tertutup.

Dulu anakmu dianggap gila, kini mampu teruskan hidup.

Terima kasih Mama, Ayah.”

Baca juga: Snapchat Bareng Jenazah Pacarnya, Wanita Ini Dicibir Netizen. Siapa Sangka Penyebab Dibaliknya Bikin Nyesek!

Ternyata kisahnya di balik foto itu sangat mengharukan. Di unggahan lain ia lantas menceritakan kisah hidupnya. Ia merupakan anak yatim piatu. Ibunya meninggal 17 tahun lalu, dalam sebuah kecelakaan. Sedangkan ayahnya meninggal pada tahun 2006 karena jatuh di kamar mandi, saat ia berumur 10 tahun.

Gadis cantik ini merupakan anak tunggal, dan hanya memiliki kakak tiri, yang merupakan anak ibunya dari suami pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *