Roll Out Mitsubishi Xpander

Posted on

Roll Out Mitsubishi Xpander

Untuk merayakan kesuksesan dan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia atas Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors menggelar Roll Out Ceremony pada 3 Oktober 2017 lalu di pabrik produksi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), di Cikarang, Jawa Barat. Dalam acara ini diperingati Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi juga simbolis penyerahan kunci Xpander dari Mitsubishi Motors kepada perwakilan dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia

xpander-rollout_02

Sejak peluncurannya di GIIAS 2017, Xpander telah mencapai jumlah pemesanan hingga 27.000 unit pada pertengahan Oktober 2017, dimana lebih dari 5000 unit di antaranya dipesan pada ajang GIIAS 2017. Untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen lebih cepat, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

xpander-rollout_03

“Kami mendapatkan respon pasar yang sangat positif dan sedemikian besar permintaan di dua bulan pertama, dan saat ini yang terpenting adalah kami berupaya memenuhi semua pesanan tersebut secara bertahap. Dan yang tak kalah penting adalah bagaimana kami dapat terus mempertahankan kepuasan para pelanggan kami dalam mempergunakan produk dan layanan kami”, ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kendaraan diproduksi di state-of-the art facility, guna memastikan produk-produk yang dipasarkan bisa memenuhi standar kualitas kendaraan global Mitsubishi Motors Corporation.

xpander-rollout_05

Xpander diproduksi di dalam pabrik yang berkapasitas 160.000 unit dalam setahun, dimana Xpander ditargetkan untuk diproduksi sebanyak setengah dari kapasitas produksi, yaitu 80.000 unit. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk 3.000 orang, sehingga Mitsubishi Motors di Indonesia saat ini didukung oleh lebih dari 12.000 orang baik pada pekerja Mitsubishi Motors, diler resmi, dan juga para supplier pendukung produksi.

Tak hanya dipasarkan di Indonesia, Xpander juga akan menjadi model kendaraan pertama Mitsubishi Motors di Indonesia yang akan diekspor secara global. Mitsubishi berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *