Perkuat Eksistensi Kendaraan Penumpang, Mitsubishi…

Posted on

Perkuat Eksistensi Kendaraan Penumpang, Mitsubishi…

Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara dan salah satu pusat bisnis di wilayah pulau Sumatera memiliki potensi pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan. Demi memperkuat jaringan diler untuk menyambut peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, mengembangkan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 30 Agustus 2017.

Diler PT Nusantara Berlian MotorGagak Hitam Medan ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor, dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang ke-4 di wilayah Medan dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman, diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di kota Medan untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan peluncuran XPANDER, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors., ungkap Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *