Nggak Nyangka! Dikenal Nyentrik, Ternyata Begini Wajah Natural Istri Derby Romero—Claudia Adinda

Posted on

SURATKABAR.ID – Derby Romero, salah satu aktor dan vokalis asal tanah air kini tengah berbahagia. Beberapa waktu lalu, ia baru saja mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Claudia Adinda alias Adinda Mae—sang pujaan hatinya. Dua tahun berpacaran, keduanya resmi mengikat janji setelah sempat merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun belakangan undangannya beredar yang diungkap oleh akun gosip Mak Rumpita @makrumpita di Instagram. Meski begitu, masih banyak yang belum familiar dengan sosok kekasih yang kini menjadi istri Derby.

Melansir laporan Tribunnews.com, Selasa (17/10/2017), selama ini Claudia Adinda yang kerap disapa dengan nama Adinda Mae merupakan sosok yang fashionable. Ia konsisten menggambarkan dirinya sebagai gadis pin-up—di mana style dan make-up tersebut sempat populer di tahun 1940-an. Tubuh curvy, poni bervolume, bunga atau pita di kepala menjadi ciri khas para model pin-uprockabilly style ini.

Paras cantiknya juga tak bisa lepas dari make-up. Claudia terbiasa memakai winged eyeliner, lipstik merah dan poni menggulung hampir di setiap penampilannya. Riasan di wajah itu juga dilengkapi busana plus aksesoris khas yang ia kenakan.

Soal penampilan keseharian Adinda ini juga sempat jadi sorotan saat ia menikah dengan Derby Romero. Tetap mengusung gaya khas pin-up, Adinda tampil cantik di hari bahagianya tersebut. Ia juga menyelipkan aksen bunga mawar di atas telinga. Penampilan Adinda saat menikah ini pun mendapat banyak pujian dari netizen.

Baca juga: Dekat dengan Sejumlah Pria, Ayu Ting Ting Segera Menikah?

Namun tak sedikit juga netizen yang dibuat penasaran dengan bagaimana wajah asli Adinda Mae tanpa make-up. Rupanya, sama seperti penampilannya saat dirias, Adinda Mae tetap cantik dengan wajah indonya. Bahkan jika mengintip akun Instagramnya, @miss_adinda_mae, dia kerap mengunggah foto-fotonya saat tampil natural.

Claudia Adinda juga tak malu mengunggah foto masa kecilnya. Tampak jelas bahwa wanita bergaya retro ini memang sudah cantik sejak lahir. Simak foto-foto Claudia Adinda saat sedang lebih natural dan tak bergaya ala pin-up girl berikut ini:

Tetap cantik dan mempesona ya. Bagaimana menurutmu?

Bikin Melting

Suasana bahagia masih menyelimuti rumah tangga pasangan aktor juga model cantik Derby Romero dan Claudia Adinda (Adinda Mae).

Pada Selasa (17/10/2017) pagi tadi, Derby mengunggah momennya bersama sang istri. Keduanya memutuskan menikah pasca menjalin hubungan pacaran selama 2 tahun. Derby dan Claudia resmi menjadi suami istri pada tanggal 14 Oktober 2017.

Berlokasi di Bali, keduanya memilih tema pernikahan vintage. Tak heran karena mempelai wanita, Claudia selama ini dikenal sebagai seorang model dengan gayanya yang khas rockabilly, vintage yang mungkin bagi sebagian orang terlihat nyentrik.

Gaya khas tersebut tampak jelas dari suit jas yang dipakai Derby, demikian juga gaun yang dikenakan Claudia. Tatanan rambut wanita yang sering bergaya pin-up girl ini juga terlihat keren. Kesan vintage semakin terlihat dari merahnya bunga mawar dan juga lipstik yang ia pakai.

Sedangkan Derby terlihat semakin matang dengan kumis yang sedikit memanjang. Pagi ini, “Sadam” mengunggah momen romantisnya bersama sang istri. Ia menghampiri Claudia yang ada di pinggir kolam. Model cantik ini terlihat sedang merekam susana sekitar. Istri Derby ini sangat anggun dengan rok bermotif dengan bandana warna pink.

“Hello my wife,” sapa Derby.

Baca juga: Sempat Dikira Gila, Kisah Dibalik Foto Gadis Bertoga Diantara 2 Makam Ini Bikin Sedih!

Menyadari panggilan sang suami, Claudia pun menoleh. Tampaknya, pasca pesta pernikahan, keduanya memutuskan untuk singgah sebentar untuk bulan madu. Melting nggak, guys? Hihihi.. Yang masih jomblo jangan mupeng ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *