Ngeri! Peramal Ini Beberkan Suramnya Masa Depan di Tahun 2018

Posted on

SURATKABAR.ID – Seorang waskita yang dengan tepat meramalkan naiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat memprediksi sejumlah peristiwa yang mungkin terjadi pada tahun-tahun mendatang, dimulai dari tahun 2018. Craig Hamilton-Parker; nama peramal tersebut juga pernah dengan tepat meramalkan keluarnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit).

Mengutip reportase Liputan6.com dari News.com.au Selasa (14/11/2017), Craig Hamilton-Parker memprediksikan ekonomi dunia akan anjlok pada 2018 nanti. Akan ada juga pernikahan keluarga kerajaan besar serta langkah AS untuk menyerang Korea Utara.

Penerawang kelahiran Southampton, Inggris, tersebut mungkin tidak selalu tepat meramal sesuatu. Namun, ketepatannya dalam memprediksi Brexit dan kepresidenan Donald Trump membuat sejumlah media lokal di Inggris mempertimbangkan opini Hamilton-Parker.

Menulis di blognya, Craig menyebutkan, “2018 akan menjadi tahun kekacauan politik dan krisis lingkungan yang disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrem yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Baca juga: Ngeri, Peramal Ini Ungkapkan Tanggal Dimulainya Perang Dunia III

Di antara ramalannya adalah serangkaian serangan teror dan ekonomi global yang anjlok.

Craig juga menyebutkan bahwa Inggris akan dicengkeram oleh pemogokan pekerja secara massal dan tenggelamnya sebuah kapal AS pada 2018 nanti.

Selain itu, Hamilton-Parker juga memperkirakan bahwa cengkeraman kekuasaan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan melonggar pada tahun depan.

Hal itu mungkin dipicu oleh prediksi lainnya, yakni keberhasilan pasukan AS memutus rute perdagangan utama Korut dan pemberontakan yang dilakukan oleh rakyat terhadap Ibu Kota Pyongyang itu.

Craig Hamilton-Parker juga mengklaim bahwa Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris akan mengumumkan pertunangannya dengan Meghan Markle tahun depan.

Ia juga memperkirakan bahwa PM Inggris Theresa May akan menjadi petahana pada 2018.

Sementara itu, Hamilton-Parker memprediksi bahwa Uni Eropa akan menghadapi beberapa hari paling gelap. Sedangkan Presiden AS Donald Trump akan menghadapi upaya pemakzulan tahun 2018 nanti.

Craig juga menuturkan bahwa sebuah gunung berapi di dekat Napoli akan meletus, sebuah prediksi yang merujuk pada bencana erupsi Gunung Vesuvius yang menghancurkan Pompeii pada 79 M silam.

Selain itu, lembar es Antartik akan semakin menipis dan tercerai berai.

“Banyak prediksi di atas cukup suram tapi saya merasa akan ada pertumbuhan spiritualitas simultan bagi orang-orang di dunia,” tandas Hamilton-Parker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *