Menohok! Suaminya Disindir Soal Jam Rp 400 Juta oleh Netizen, Ini Kata Dewi Perssik  

Posted on

SURATKABAR.ID – Dewi Perssik rupanya masih menjadi salah satu selebritas dengan citra dan kehidupannya yang kontroversial. Seperti yang kini tengah menjadi perbincangan hangat para netizen sejagad maya. Kejadiannya berawal dari unggahan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, di media sosial Instagram. Betapa tidak, baru menikah, suami Dewi Perssik ini sudah tampak memamerkan kado dari Perssik berupa jam tangan seharga Rp 400 juta.

Dalam postingannya, terlihat tangan sang pria sedang berbalut jam dengan merek HUBIOT. Unggahan ini pun diberi captionAlhamdulillah .Thank you somuch my rib @dewiperssikreal for gift. Really love this watch #hublot watch #plazaindonesia #timepalace #luxuriousclassics,” demikian dilansir dari Instagram pribadi Angga via laporan Style.Tribunnews.com, Minggu (8/10/2017).

Meski sekilas terlihat biasa, netizen jadi terbelalak sewaktu mengetahui harga sebenarnya dari jam tersebut! Usut punya usut, harga jam tangan itu capai angka 400 juta Rupiah!

“Dia pernah nanya aku sukanya apa, aku jawab ya kalau enggak sepatu bola, ya aku bilang jam tangan,” ujar Angga dalam siaran langsung Pesbukers.

Baca juga: Ronaldo atau Messi, Siapa yang Dijagokan Sir Alex Ferguson?

“Aku enggak tahu kalau dia mau ngasih ini,” katanya menambahkan.

Dewi Perssik lalu memperlihatkan jam tangan mewah tersebut kepada penonton dan mengatakan bahwa  harganya mencapai Rp 400 juta.

Mantan istri Saipul Jamil itu kemudian mengatakan, “Apapun adanya dirimu ya aku hanya butuh kesetiaan.”

“Saksi ya?”

“Katanya dia mau nemenin saya setiap hari, mendukung karier saya,” ungkap Dewi.

Mendapat hadiah jam tangan mewah berharga ratusan juta itu, Angga kemudian mengunggahnya di akun Instagram pribadinya dengan ucapan terima kasih.

Hal inilah yang lantas membuat sosok Angga dicibir warganet.

Akun @kiky_rizkiyah95 misalnya yang menulis, “kok kaya manfaatin yah … wkwkwkw……. berasa dp yg banting tulang….”

Komentar itu membuat Angga dan Dewi Perssik bereaksi tak kalah pedas.

Mereka membalas komentar netizen tersebut, bahkan Dewi Perssik, melalui akun Instagram @dewiperssikreal, menuliskan kalimat-kalimat pedas yang lugas.

“@kiky_rizkiyah95 alhmdulillah saya di kasih bukan minta. Dan mbk @dewiperssikreal kasihnya ikhlas tnpa ada pakasan dari siapapun, sampean iri yaa? Hahaha kalo mau komentar pasang muka yg jelas. Biar tau muka orang iri kaya apa. Wkwkw,” tulis @anggawijaya88.

Komentar pedas juga dilayangkan Dewi Perssik.

“Manfaatin ? Sy g bego kali, dia ga minta kok, dan sy dr dulu mmg pekerja keras kok tanpa bersama @anggawijaya88 dan sy bukan wanita bego, diapun sy angkat jd menejer krn bs melakukan pekerjaan sebagai menejer dalm urusan pekerjaan sy @kiky_rizkiyah95,” tulis @dewiperssikreal.

Belum selesai urusan itu, ada lagi warganet yang berkomentar dengan nada menyindir.

Ia pun membandingkan kasus ini dengan kisah percintaan Dewi Perssik sebelumnya—dengan Aldy Taher.

“Wihh.. dibeliin jam.. ntar lg dibeliin rumah..ntar lg dibeliin mobill..habis tu putus..kayak kejadian aldy taher uda dpt mobil putus..wkwkwkwk,” tulis akun @raimondelza.

Dewi Perssik tidak tinggal diam.

Baca juga: Kasus First Travel, Polisi Sebut jika Baru Syahrini yang Ketahuan….

“Hey perasaan dulu dg aldi taher g pernah beliin mobil dech, km g halu khan ??, gmn sy mau beliin mobil wong pernikahaannya aja g diinginkan dulu, kok ngaco kalau ngomong, sebego2nya sy nih.. mikir kali kalau mau ksh sesuatu ma laki2 sprt apa, kalau si @anggawijaya88 dia uda ninggalin dunianya dan nemeni sy kok 24 jam jd sy tau brp imbalan kesetiaan dia smntra, tenanggg g bego kok gw, dan km jgn be smart ya @raimondelza,” tulis akun @dewiperssikreal.

Wah, wah. Ada-ada saja ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *