Mengintip Mewahnya Tempat Tinggal Baru El Rumi di London

Posted on

SURATKABAR.ID – El Jalaluddin Rumi atau yang lebih dikenal sebagai El Rumi kini mulai menjalani kehidupan barunya di London, Inggris. Pesinetron kelahiran 30 Mei 1999 ini memang memutuskan melanjutkan kuliah di negeri Ratu Elizabeth. Sesampainya di London, Maia Estianty langsung memperlihatkan tempat dia dan sang anak tinggal.

“Dia langsung buka koper loh, bongkar koper,” tutur Maia Estianty dalam video yang diunggah di Instagram Stories miliknya, seperti dilansir dari reportase JPNN.com, Sabtu (23/9/2017).

Dalam video singkat tersebut, Maia Estianty memperlihatkan sebuah ruang keluarga secara sekilas. Ruangan tersebut tampak mewah dengan desain bergaya Eropa yang khas.

El Rumi sendiri memang terlihat sedang duduk di sebuah sofa berwarna putih, sembari membuka kopernya yang berukuran besar.

Baca juga: Inilah 7 Hal yang Terjadi Jika Mayat Manusia Tak Dikuburkan

Sayangnya, Maia tak menyebutkan keterangan lebih lanjut terkait apakah El akan tinggal di rumah tersebut selama kuliah hingga empat tahun ke depan.

Sebelumnya, diketahui bahwa Maia memiliki usaha di London Inggris, bersama satu orang sahabatnya. Dia membuka sebuah klinik kecantikan di sana, yang juga sempat disinggahi mereka kedua saat tiba di London.

 

Bekal Petai dan Sambal Teri

Seperti diketahui, El Rumi yang merupakan pesinetron Indonesia hendak  meneruskan pendidikan jenjang strata satu di sana. Melansir reportase Liputan6.com, tak hanya memperlihatkan tempat tinggal baru bagi El Rumi, Maia Estianty pun langsung memanjakan lidah keduanya dengan kelezatan kuliner khas Tanah Air.

Lewat Instagram Stories, El Rumi memperlihatkan menu Indonesia yang disantap bersama ibunya.

Sarapan kita pagi ini, nasi, sambal teri dan petai. Ini enggak ada di London,” ungkap El di Instagram, Jumat (22/9/2017) kemarin.

Rupanya mereka membawa perbekalan dari rumah, yakni petai dan sambal teri.

“Enggak ada (petai dan sambal teri). Ini bawa dari Indonesia,” tukas Maia Estianty. Mereka berdua lantas menyantap menu sarapannya dengan lahap.

Sementara itu, kepergian El Rumi untuk waktu yang tidak singkat meninggalkan kesedihan tersendiri untuk kakaknya, Al Ghazali, dan adiknya, Dul Jaelani.

Dul terus-menerus memeluk sang kakak seolah tak ingin melepasnya. Melalui Instagram-nya, Dul menyampaikan ucapan selamat jalan.

Baca juga: Tegas! Kapolri Minta Polantas Stop Mencari Kesalahan Pengendara Lalu Lintas

Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin,” demikian remaja berambut ikal itu menuliskan perasaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *