Mazda : Ajari Siswa Mengenal Seputar Bisnis Dealership

Posted on

Mazda : Ajari Siswa Mengenal Seputar Bisnis Dealership

Mazda : Ajari Siswa Mengenal Seputar Bisnis Dealership

Melalui kegiatan CSR, Mazda ingin para pelajar memiliki bekal cara mengembangkan bisnis dealer di Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai distributor tunggal mobil Mazda di Indonesia menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (14/9).

Bekerja sama dengan AIESEC (Association Internationale des Étudiants En Sciences Économiques et Commerciales) yang merupakan bagian dari Universitas Prasetiya Mulya, Mazda Tangerang sebagai tuan rumah, mengundang para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 12 untuk memperoleh pengetahuan mengenai bisnis dealership Mazda di Indonesia.

Mulai dari proses penjualan, penerimaan kendaraan yang akan diservice, proses perbaikan hingga proses akhir penyerahan kendaraan kembali kepada pelanggan Mazda.

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT EMI antara lain Igor Panjaitan, sebagai After-Sales Director PT EMI dan Agung Dewanto sebagai Marketing dan Sales Director, PT Nusantara Batavia Motor, authorised dealership Mazda Tangerang.

Igor Panjaitan menyampaikan, “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk perwujudan visi dan misi Mazda global serta PT EMI untuk senantiasa berkontribusi kepada komunitas dimana Mazda beroperasi, dalam hal ini di wilayah Tangerang, yang pada tujuan akhirnya dapat membantu memajukan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung, para pelajar mendapatkan pengetahuan terkait bisnis dealership, bisnis layanan purna jual, bisnis dan sistem body repair, sistem manajemen stok dan suku-cadang, hingga perkenalan 4 pilar utama Mazda secara global yaitu filosofi bahasa desain KODO – Soul of Motion, teknologi keamanan canggih i-Activsense, teknologi hiburan dalam kendaraan MZD Connect, dan  teknologi SKYACTIV yang merupakan produk unggulan dari Mazda.

 

Sumber : Carreview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *