Marquez dan Pedrosa kembali kunjungi Jakarta

Posted on

Marquez dan Pedrosa kembali kunjungi Jakarta

Marquez dan Pedrosa kembali kunjungi Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Pebalap Moto GP Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali mengunjungi Jakarta untuk meet & greet dengan penggemar mereka. 
Temu ramah dengan penggemar tersebut diawali dengan makan malam Duo pembalap Moto GP Honda itu bersama para petinggi PT Astra Honda Motor dan karyawan yang berprestasi, sejumlah pimpinan media.
“Hanya di Indonesia,  Thailand, dan Spanyol, mereka (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) mendapat sambutan sangat antusias dari penggemar,” kata Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, di Jakarta, Senin malam. 
Pada kesempatan tersebut para karyawan yang berprestasi dari front liner seperti wiraniaga, dan mekanik mendapat kesempatan untuk foto bersama duo pebalap asal Spanyol itu. 
Keduanya terlihat sangat ramah melayani permintaan foto bersama maupun swafoto (selfie), dengan senyum yang selalu mengembang di wajah mereka. 
Keduanya menyatakan terima kasih atas antusias para penggemar mereka di Indonesia yang terlihat dari sebaran cerita kedatangan mereka di sosial media. 
“Hal itu menjadi energi bagi kami,” kata Pedrosa.
Sebelumnya pada balapan MotoGP seri ke-15 musim 2017 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (15/10/2017), Marquez hanya menempati peringkat kedua di bawah Andrea Dovizioso (Ducati), sementara Pedrosa gagal finis.
Marquez saat ini masih memimpin puncak klasemen pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 244 poin, ditempel ketat Dovizioso (233) di peringkat kedua.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2017

Sumber : Antaranews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *