Kecilnya Begini, Siapa Sangka Kakak Beradik Ini Kini Jadi Artis Terkenal Digilai Banyak Cowok

Posted on

SURATKABAR.ID – Setiap orang pasti mempunyai masa kecil dan masa lalu. Penuh kenangan tak terlupakan, beberapa diantara kita pasti punya kisah menarik untuk diingat dan diceritakan. Termasuk juga kehidupan para artis yang selalu tampil sempurna di setiap penampilannya. Sosok artis tak akan jauh dari imej cantik, tampan, dan menarik. Punya bakat tertentu juga punya segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Tapi, namanya kehidupan adalah milik Tuhan, apapun bisa saja terjadi. Dari yang kecilnya biasa saja, di masa depan bisa jadi akan menjelma menjadi seseorang yang paling berpengaruh. Dari yang dulunya tampil sederhana, bisa menjadi sosok penginspirasi fashion dunia. Kehidupan para artis yang jarang tersoroti ternyata menyimpan banyak rahasia yang tak diketahui publik. Perubahan dalam hidup seseorang bisa menjadi sesuatu yang dianggap baik ataupun buruk. Jika melihat foto kedua bocah yang ada di atas, kira-kira bagaimana pendapat Anda? Lucu dan menggemaskan, bukan?

Kedua bocah perempuan yang tampak sedang duduk di sebuah kursi di puncak ketinggian ini memang mencuri perhatian. Bisakah Anda menebak pemilik wajah kedua bocah ini? Keduanya kini menjadi sosok yang sangat dikagumi oleh netizen. Ini dikarenakan bakat mereka yang sekarang kerap dielu-elukan warganet. Satu diantara mereka bahkan menjadi seorang penyanyi datang baru Indonesia yang berprestasi. Demikian mengutip reportase Tribunnews.com, Minggu (24/9/2017).

Walau pun usianya masih muda dan sangat belia, wanita satu ini sudah berhasil menyabet penghargaan penyanyi terbaik mengalahkan Raisa. Keduanya kini menjalani karirnya masing-masing dalam bidang yang sama. Hanya saja, mereka berdua cukup berbeda dalam mendalami karakter musik favoritnya masing-masing. Satu diantaranya memilih aliran musik R&B Pop dan Jazz. Sedangkan yang lain memilih untuk bernyanyi dalam jenis musik Ballad dan Folk.

Baca juga: Pasca Postingannya Viral, Ojek Bule Ini Akhirnya Minta Maaf

Sang kakak yang memakai baju merah kini hadir mengisi kancah musik nasional dengan musik folknya yang indah. Sedangkan, sang adik memilih untuk bersolo karir dan meniti karirnya yang jadi semakin sukses sekarang. Kini, keduanya juga dikenal punya segudang penggemar yang rata-rata adalah kaum lelaki.

Meskipun sewaktu kecil penampilannya cenderung biasa saja, namun kini prestasi dan kejayaan mereka sudah tak diragukan lagi. Bahkan, kecantikan mereka juga menjadi buah bibir banyak orang. Sudah bisa menebak siapa sosok imut dibalik dua bocah tersebut?

Ternyata mereka berdua adalah Isyana Sarasvati dan Rara Sekar bersaudara. Siapa yang tak kenal si cantik Isyana Sarasvati? Teman duet Raisa dalam single lagu ‘Anganku Anganmu’ ini sudah bukan rahasia lagi punya segudang penggemar cowok. Kecantikan Isyana Sarasvati dengan wajahnya yang rupawan memang tak bisa membohongi kaum laki-laki. Apalagi dengan warna vokalnya yang juga unik.

Kini, bukan rahasia lagi sosok Isyana dengan segudang albumnya berhasil mendobrak dunia musik Indonesia. Sempat disebut saingi penyanyi solo cantik Raisa, kini keduanya malah disebut sebagai ‘Malaikat tanpa sayap’. Karena kecantikannya, Isyana selalu digilai oleh segudang netizen pria!

Tak kalah cantik, kakaknya Rara Sekar juga punya kecantikan yang luar biasa. Dalam dunia musik Indonesia, Rara Sekar merupakan vokalis dari band indie Banda Neira yang lagu-lagunya enak didengar dan meneduhkan. Rara tak cuma berbakat di dunia tarik suara, ia juga punya banyak prestasi. Setelah mengumumkan Banda Neira bubar, Rara memutuskan melanjutkan pendidikannya. Ia salah satu orang yang mendapatkan beasiswa penuh dari pemerintah Selandia Baru untuk melanjutkan pendidikannya.

Foto masa kecil mereka yang diunggah oleh Rara Sekar dalam Instagram @rarasekar pun menuai perhatian.

@antonius_ali_07, wah lucu banget fotonya mb rara

@rudiansyahachmad08, Sweet rara & isyana

@laela_marlina, tercyduuuuuk, duo gemessss

@merditamn, Dua2nya bikin emeshhh

A post shared by Rara Sekar (@rarasekar) on

Warganet juga berkomentar seputar keunikan wajah Rara Sekar dan adiknya, Isyana.

@pasa.ptr, Jadi bingung mana yang kakak mana yang adek ini

@amirafadhilaa, Alisnya bagus banget yaampun

Baca juga: Mengintip Mewahnya Tempat Tinggal Baru El Rumi di London

@ayurahmawatitirto, Isyana kaya orang jepang bgt D:

@endonesiaaa, Dagu isyana pas halus knp timbul mirip thehun senyum wqwqw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *