Kabar Terbaru dari Honda CRF150

Posted on
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com – Gelagat kehadiran produk baru CRF150 sudah diberikan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak Agustus lalu. Hadir langsung pada pameran GIIAS motor penggaruk tanah tersebut menyedot banyak perhatian penggemar roda dua.

Kabar terakhir, AHM akan menghadirkan motor tersebut pada gelaran Honda Biker Day 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul 14 Oktober mendatang. Ditanya mengenai kabar ini, Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, angkat bicara.

“Kami belum dapat mengabarkan mengenai hal ini. Tapi jika penasaran hadir saja ke HBD di Gunungkidul besok,” ucap Thomas saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski peluncurannya masih menyisakan misteri, Honda tak segan-segan membawa prototipe motor tersebut ke beberapa ajang garuk tanah di daerah. Salah satunya beberapa waktu lalu saat dibawa di acara terabas di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

Baca: Honda Rebel Inden Tiga Bulan

“Itu memang kami bawa untuk memperkenalkan motor tersebut untuk konsumen daerah. Banyak permintaan dari teman-teman di daerah yang belum menyaksikan motor tersebut saat pameran otomotif lalu,” ucap Thomas.

Motor yang diperkirakan dibanderol Rp 30 jutaan ini sebelumnya sudah ditawarkan tenaga penjual Honda dengan booking fee sebesar Rp 2 juta. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi sebentar lagi.

Sumber : Otomania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *