Ingat ‘Bidadari Banjir’ Asal Pasuruan Ini? Rupanya Sekarang Begini Kabarnya

Posted on

SURATKABAR.ID – Sosok perempuan ini sempat viral di dunia maya gara-gara kecantikannya. Padahal, saat itu tengah terjadi musibah banjir besar di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan, Jawa Timur, pada Januari lalu.

Namanya Nur Aini Wulandaru. Di dua foto yang beredar, Wulandaru terlihat mengenakan gaun berwarna biru tua.

Ia tampak berdiri sambil bersedekap dengan banjir sebetis di sekitarnya. Tampak juga para relawan yang membuka kardus-kardus bantuan berisi obat-obatan.

Di foto satunya, Wulandaru terlihat duduk di sebuah tempat duduk berwarna putih biru.

Baca juga: Inilah Wulan, Si Cantik ‘Korban’ Banjir yang Gegerkan Netizen

Ia tersenyum entah pada siapa sambil memegang ponsel bercasing cokelat dengan tangan kanannya.

Wulandaru langsung mendadak terkenal dan banyak dicari netizen tanah air.

Dalam waktu dekat, akun Instagramnya pun dibanjiri followers dan komentar positif netizen.

Hal ini merupakan dampak dari foto dirinya yang menjadi viral di media sosial (medsos) saat berada di tengah – tengah banjir yang melada Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan akhir Januari lalu.

Seperti dilansir dari TribunJatim.com, Wulan, sapaan akrabnya, mengaku mendapatkan dampak positif paska dirinya menjadi artis dadakan tiga hari terakhir ini. Sejumlah tawaran pekerjaan masuk kepada dirinya.

“Allhamdulillah, memang ada sejumlah tawaran pekerjaan yang datang ke saya. Sejauh ini, foto saya di banjir itu membawa rejeki,” kata -Nur Aini Wulandaru kepada TribunJatim.com.

Perempuan yang menggeluti dunia modelling sejak enam tahun silam ini mengatakan, tawaran pekerjaan itu bervariasi. Mulai dari tawaran model, endorse sebuah barang, presenter televisi, hingga bahkan menjadi jurnalis pun datang kepadanya.

“Yang belum ada itu tawaran jadi artis, atau pemain film. Kalau semisal ada pun langsung saya terima dan berangkat,” ungkapnya terbahak – bahak.

Perempuan yang mendapatkan sebutan sebagai Bidadari Banjirini mengakui belum kepikiran untuk menerima tawaran pekerjaan yang mana. Menurutnya, semua pekerjaan itu baik, namun dirinya tidak mau gegabah dalam memetuskan sesuatu.

“Mayoritas diterima loh, apalagi yang tawaran menjadi presenter televisi. Besok diminta kirim CV, dan lusa langsung berangkat ke Jakarta,” ungkap perempuan berambut pirang ini.

Lalu, bagaimana ya kabar perempuan cantik ini sekarang?

Nur Aini Wulandaru ternyata masih aktif menjadi model dan make up artist.

Melalui lokasi di foto-foto Instagramnya, ia diketahui lebih sering berada di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *