Honda tampilkan motor konsep "penjaga keseimbangan" di Tokyo Motor Show 2017

Posted on

Honda tampilkan motor konsep "penjaga keseimbangan" di Tokyo Motor Show 2017

Honda tampilkan motor konsep "penjaga keseimbangan" di Tokyo Motor Show 2017
Tokyo (ANTARA News) – Honda Motor Co. Ltd akan menampilkan sepeda motor berteknologi keseimbangan, Riding Assist-e, pada pameran Tokyo Motor Show 2017 yang akan digelar pada 27 Oktober – 5 November 2017.

Dilansir dari laman resmi Honda, konsep Riding Assist-e mengusung teknologi penjaga keseimbangan yang telah dirancang melalui penelitian robot humanoid.

Motor ini dapat menyeimbangkan dirinya sendiri pada kecepatan yang sangat rendah sehingga membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Tenaga Riding Assist-e telah didukung motor listrik, sebagai salah satu langkah mewujudkan masyarakat yang dapat menikmati kebebasan mobilitas serta bebas karbon.

Honda juga akan menampilkan model baru untuk merayakan produksi Super Cub ke-100 juta unit di bulan Oktober serta memperlihatkan sejarah 60 tahun Super Cub, model Super Cub terkini dan masa depan Super Cub.

Untuk booth motor, Honda akan mengadakan berbagai aktivitas menarik dimana pengunjung dapat mengendarai dan merasakan performa mesin balap yang sesungguhnya. Tersedia juga lounge bagi pengunjung untuk bersantai yang terletak di tengah area booth.

Honda juga akan menampilkan jajaran produk roda empat meliputi Honda Sports EV Concept, Honda Urban EV Concept, Honda NeuV dan All-New Honda CR-V serta beberapa produk lainnya. Mayoritas mobil konsep yang ditampilkan mengusung teknologi artificial intelligence, autonomous driving dan mesin listrik.

(Baca: Deretan mobil canggih Honda di Tokyo Motor Show 2017)

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2017

Sumber : Antaranews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *