Heboh Calon Istrinya Masuk Katalog Alexis, Respon Sandy Tumiwa Mengejutkan!

Posted on

“Wah pastinya syok, sangat terpukul. Kemudian kami malu, dikira benar adanya, padahal disini hanya kabar tak jelas, tak bisa dipertanggungjawabkan”, beber Shinta blak-blakan.

Sudah Lapor Polisi

Sebelumnya, nama Shinta Bebi diketahui masuk dalam daftar model s***i yang terpampang dalam katalog Alexis. Pedangdut berusia 25 tahun itu kesal dan mengambil langkah hukum. Didampingi sahabatnya, Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan pelaku penyebar katalog Alexis ke polisi.

“Kami laporkan pelakunya. Soalnya ini sudah mengganggu aku banget. Fotonya (katalog Alexis) juga diambil di media sosial tanpa izin. Makanya aku heran kok ada fotoku di situ,” tandas Shinta Bebi, usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). Demikian melansir laman Liputan6.com, Senin (13/11/2017).

Beberapa informasi palsu juga disertakan dalam katalog tersebut. Salah satunya mengenai tinggi badan dan ukuran dada yang tak sesuai fakta.

“Ada tinggi dan ukuran dada segala macam. Enggak benar semua, bedalah sama punyaku,” ungkap Shinta Bebi seraya tertawa.

Rencanakan Pernikahan di Akhir Tahun

Selain menimbulkan kerugian seperti banyak pekerjaan yang dibatalkan, pencatutan namanya di katalog Alexis juga membuat Shinta Bebi gusar. Pasalnya, rencana pernikahannya dengan Sandy Tumiwa menjadi sedikit terusik. Padahal, keduanya berencana melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.

“Saya pengin menikah, itu (katalog Alexis) sangat mengganggu sekali loh. Mengganggu calon (suami) dan mertua, makanya saya klarifikasi sekarang,” tegasnya kemudian.

Untungnya, Sandy Tumiwa tak langsung terpengaruh dengan peredaran katalog Alexis itu. Sandy yang juga merupakan mantan suami Diana Limbong itu masih tetap menyimpan kepercayaan kepada Shinta Bebi.

Baca juga: Waduh! Pemerintah Bakal Hilangkan Listrik Golongan 900 VA, 1300 VA dan 2200 VA

“Tanggapan calon sih tahu kalau itu hoax. Tapi yang enggak tahu kan bilangnya benar. Cuma alhamdulillah calonku sendiri tahu, dan dia tahu kalau aku seperti apa,” pungkas Shinta Bebi.

Sumber : Surat Kabar