Heboh Calon Istrinya Masuk Katalog Alexis, Respon Sandy Tumiwa Mengejutkan!

Posted on

SURATKABAR.ID – Mendapati foto-foto Shinta Bebi terpampang di katalog Hotel Alexis, respon Sandy Tumiwa justru mengejutkan. Alih-alih tergoyahkan, aktor tersebut justru memberikan dukungan kepada calon istrinya agar senantiasa tegar menghadapi ujian hidup.

“Saya selalu bilang ke dia (Shinta), kalau masalah seperti ini bukti tidak ada manusia yang sempurna karena semua ini kan namanya ujian, mau senang susah itu ujian,” tegas Sandy saat ditemui wartawan di Semarang, Minggu (12/11/2017), seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (13/11/2017).

Mantan suami dari Tessa Kaunang tersebut menambahkan, “Ya paling tidak (ini menjadi) pelajaran buat kami. Saya kan pernah bilang ‘Eling-eling lan waspodo.’ Jadi ke depan ini dalam hal foto atau hal apapun kami harus lebih hati-hati,” tukas pria kelahiran 24 Januari 1982 itu.

Menurutnya, gosip atau cibiran negatif kepada Shinta merupakan hal biasa di dunia hiburan. Oleh sebab itu, ia mengingatkan agar calon istrinya seyogyanya kuat menghadapi hal tersebut.

Baca juga: Sindir Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Said: Santun, Cerdas, Tapi Pembohong

“Ya seperti ini kan biasa di dunia hiburan. Gosip, cibiran negatif sampai bully-an. Tinggal kita kuat-kuatan saja, kalau menyerah ya lewat,” ungkap pria yang memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun itu.

Shinta Bebi sendiri merasa lega dan bersyukur atas kedewasaan dan dukungan penuh dari calon suaminya. Ia merasa tak perlu menjelaskan panjang lebar kepada Sandy soal fotonya yang terpampang di katalog Alexis dan tersebar ramai di media sosial.

“Alhamdulilah tidak ada masalah. Mas Sandy tahu saya bagaimana, keluarganya dan mamanya juga tahu. Alhamdulilah baik-baik saja. Pastinya kan dia yang paling tahu pekerjaan dan (bagaimana) saya setiap harinya,” urai Shinta dalam kesempatan yang sama.

Kendati begitu, Shinta tak menampik bahwa kabar soal keberadaan fotonya di katalog Alexis sempat membuat keluarganya syok dan malu dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *