Ganti APM, Tak Membuat Mazda Melupakan Sisi Sosial. Ini Buktinya

Posted on

Ganti APM, Tak Membuat Mazda Melupakan Sisi Sosial. Ini Buktinya

Ganti APM, Tak Membuat Mazda Melupakan Sisi Sosial. Ini Buktinya

Setelah estafet ke APM baru, tak membuat Mazda Indonesia melupakan sisi sosial. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda belum lama ini membantu dunia pendidikan dengan umbangan berharga.

Bertempat di Mazda Tangerang, para pelajar dari SMKN 12 Kabupaten Tangerang datang untuk memperoleh pengetahuan mengenai bisnis dealership Mazda. Mulai dari proses penjualan, penerimaan mobil yang akan diservis, proses perbaikan hingga proses akhir penyerahan kendaraan kembali kepada pelanggan Mazda diperhatikan antusias oleh para pelajar. 

 

Para pelajar sangat senang mendapat pengetahuan terkait bisnis dealership, layanan purna jual, dan sistem body repair, sistem manajemen stok dan suku- cadang. Mazda bahkan berbagai prinsip 4 pilar utamanya secara global yaitu filosofi bahasa desain KODO – Soul of Motion, teknologi keamanan canggih i-Activsense, teknologi hiburan dalam kendaraan MZD Connect, dan teknologi Skyactiv kebanggaan Mazda.

Rangkaian acara ditutup dengan simbolis penyerahan unit transmisi Skyactiv-Drive oleh perwakilan PT EMI ke perwakilan SMKN 12 Kab. Tangerang. Mazda berharap bantuan alat praktik itu semakin memberi manfaat terhadap kemajuan sekolah dan kemampuan para pelajar, secara khususnya.

“Diharapkan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan brand awareness Mazda di Tanah Air secara dini, sekaligus menegaskan keseriusan dan komitmen jangka panjang EMI terhadap merek Mazda di Indonesia,” tutup Igor Panjaitan, After-Sales Director PT EMI (25/9).

Sumber : Otodriver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *