Foto ‘Nakal’ Hamish Daud Pada Sang Istri Bikin Netizen Heboh

Posted on

SURATKABAR.ID – Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana meski sudah terhitung satu bulan lebih menjadi pasangan suami – istri masih saja berdua menjadi pembicaraan dan sorotan para netizen.

Sejak berpacaran dan memutuskan untuk menikah, kisah asmara Hamish dan Raisa tak terhindar dari sorotan para netizen.

Pernikahan mereka benar-benar membuat geger baik untuk fans Raisa maupun Hamish.

Resmi menikah pada 3 September 2017 lalu. Resepsi pernikahan Hamish dan Raisa ini digelar dua kali. Akad nikah dan resepsi pertamanya digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Disusul dengan resepsi kedua yang digelar di Bali. Resepsi kedua pasangan tersebut di gelar pada tanggal 9 September 2017, bertempat di Villa Pleniluo, Bali.

Setelah acara pernikahan terlampaui, tak ketinggalan acara bulan madu romantis juga langsung mereka agendakan. Italia menjadi tujuan bulan madu Hamish dan Raisa yang kemudian dilanjutkan ke tempat indah nan romantis yakni Maldives dilansir tribunnews.com.

Saat bulan madu, baik Raisa maupun Hamish tidak begitu sering mengunggah foto bulan madu mereka. Hanya beberapa kali Raisa dan Hamish mengunggah foto mereka berdua saat bulan madu melalui akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Setiap postingan foto Raisa dan Hamish tentu saja tak bisa membuat netizen untuk tak berkomentar. Kemesraan dan kebahagiaan dari pasangan serasi ini terlihat dari postingan yang mereka unggah di Instagram.

Belakangan ini selepas bulan madu ada satu postingan foto yang memamerkan kebersamaan Raisa dan Hamish saat melakukan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: UNGGAH FOTO TIDUR SAAT POSISI GIGI SEPERTI INI, RAFFI AHMAD TUAI KECAMAN PEDAS NETTER

Terlihat dalam foto tersebut Hamish terlihat sedang menyetir dan Raisa terlihat duduk di sebelahnya.

Hamish mengenakan kemeja warna gelap dengan celana pendek warna krem. Sedangkan Raisa tampil cantik dengan baju warna ungu muda. Rambut panjang Raisa pun digerai cantik seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *