Edan! Wanita Ini Lepas Cita-Cita Jadi Pengacara dan Pilih Main Film Dewasa

Posted on

SURATKABAR.ID – Ella Hughes merupakan seorang wanita berusia 22 tahun. Namun di usianya yang masih muda belia tersebut, kisah hidupnya sudah menggemparkan banyak orang. Betapa tidak, seperti dituliskannya dalam media BBC via IDNTimes.com, Jumat (29/9/2017), “Aku berusia 22 tahun dan sudah bekerja di industri film dewasa selama tiga tahun,” tulisnya. Bahkan Ella Hughes menceritakan bagaimana akhirnya dia melepas cita-citanya sebagai pengacara dan lebih memilih main film dewasa.

Karena Kesulitan Uang

Keputusannya yang nekat tersebut berawal dari kesulitan uang. Salah satu kebutuhan utama tiap individu adalah pemenuhan keamanan finansial. Dan sepertinya sudah menjadi kisah lama bahwa kesulitan keuangan hampir pasti dialami oleh mahasiswa Amerika Serikat. Kebanyakan dari mereka harus berjuang mengikuti perkuliahan sambil bekerja paruh waktu. Mereka memang kuliah dengan uang pinjaman, tapi untuk kehidupan sehari-hari mereka harus menanggungnya sendirian.

Belum lagi kelak saat mereka sudah lulus, kewajiban untuk membayar “utang” tersebut sudah menanti dan harus segera dilunasi. Inilah dilema yang dirasakan oleh Hughes saat masih menjadi mahasiswa.

“Aku selalu berpikir aku akan menjadi pengacara, tapi ketika aku kuliah Ilmu Hukum di tahun pertama, situasinya berubah,” tulis Hughes.

Baca juga: 7 Tahun Berlalu, Tampilan Brandon IMB Kini Bisa Bikin Cewek Klepek-Klepek Dibuatnya

“Aku bekerja sangat keras—mengikuti perkuliahan dari jam 9 pagi hingga 7 malam setiap hari—sampai aku tak bisa menemukan cara untuk mendapatkan uang. Aku tak terlalu butuh uang—aku punya uang pinjaman mahasiswa—tapi aku benci bergantung kepada orang lain dan selalu ingin punya uang sendiri,” urainya panjang lebar.

Ella Hughes pun memulai karir sebagai fotomodel di mana awalnya ia masih memakai pakaian tertutup. Tak lama kemudian, ia menjadi model lingerie untuk majalah dewasa. Beberapa waktu berselang, perusahaan film dewasa mengajaknya bergabung.

“Aku mempertimbangkannya selama tiga atau empat bulan, semakin aku memperhatikan pekerjaan itu, semakin aku ingin melakukannya. Itu terlihat mudah,” bebernya secara blak-blakan.

Lepaskan Cita-Cita Jadi Pengacara dan Pilih Main Film Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *