Distribusi Xpander ke Aceh dimulai bertahap

Posted on

Distribusi Xpander ke Aceh dimulai bertahap

Distribusi Xpander ke Aceh dimulai bertahap

Jakarta (ANTARA News) – Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.
Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.
“Untuk Xpander, minggu ini kita mulai start delivery ke konsumen, minggu sebeumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda,” kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang bekerjasama dengan PT Arista Sukses Mandiri di Aceh, Rabu.
Head of Sales & Marketing Region 3 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Ilham Irandra menambahkan unit mobil keluaran teranyar itu akan didistribusikan secara bertahap, semua tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.
Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat. Budiman, Direktur PT Arista Sukses Mandiri, menjelaskan hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.
Sejak diluncurkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10 Agustus 2017, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat menembus angka 15.000 unit.
Mitsubishi Xpander dipasarkan dengan enam varian, yaitu Ultimate, Sport, Exceed AT, Exceed MT, GLS, dan GLX yang merupakan tipe terendah.
Pilihan warnanya ada lima: diamond black mica, quart white pearl, sterling silver metalik, titanium grey metalik serta red metalik.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2017

Sumber : Antaranews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *