Diler Mitsubishi Motors di Pulogadung diresmikan

Posted on

Diler Mitsubishi Motors di Pulogadung diresmikan

Diler Mitsubishi Motors di Pulogadung diresmikan
Jakarta (ANTARA News) – Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan pembukaan diler baru khusus kendaraan penumpang yang dikelola PT Batavia Bintang Berlian di Pulogadung, Jakarta Timur. 

“Batavia Bintang Berlian Pulogadung adalah outlet kendaraan penumpang Mitusishi Motors ke 30 di Jabodetabek dan 99 di Indonesia,” kata Direktur Utama Batavia Bintang Berlian Dylan Teja di Jakarta, Rabu.

Pulogadung dipilih untuk mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya, dengan produk andalan Xpander dan Pajero Sport.

Adapun investasi yang dikeluarkan perusahaan untuk merenovasi gedung, yang sebelumnya sempat digunakan sebagai diler Toyota itu mencapai Rp10 miliar.

Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group, yang menaungi Batavia Bintang Berlian, menyampaikan bahwa Mitsubishi perlu ada di Pulo Gadung, karena diler dengan berbagai merek juga ada di sini.

“Memang di sini ada berbagai merek. Itulah kenapa kita perlu ada di sini,” pungkas Dedi.

Adapun diler yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 19 nomor 20 ini dilengkapi area pamer seluas 384 meter persegi dan luas area pengerjaan bengkel mencapai 780 meter persegi.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan variasi kendaraan penumpang Mitsubishi.

COPYRIGHT © 2017

Sumber : Antaranews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *