Diejek ‘Bencong’ Ketika Sedang Live di Instagram, Reaksi Ivan Gunawan Bikin Ngakak

Posted on

SURATKABAR.ID – Sebagai public figure, tentu tak pernah lepas dari pantauan masyarakat luas. Tak terkecuali ketika berada di balik layar untuk memoles penampilan mereka sebelum tampil di pentas. Namun tak bisa dipungkiri selalu ada hal lucu mengikuti perkembangan kehidupan selebriti papan atas.

Itulah yang baru-baru ini dialami desainer sekaligus presenter senior, Ivan Gunawan. Ketika itu ia tengah melangsungkan siaran langsung melalui akun media sosial Instagram pribadinya, yakni @ivangunawan, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com.

Bisa dilihat dalam siaran live tersebut, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan tengah dirias oleh seorang makeup artist. Sementara dirias, terlihat dengan sangat jelas bahwa ia terus memantau komentar-komentar dari sejumlah akun Instagram yang masuk dalam siaran langsung tersebut.

Lalu tiba-tiba suaranya memecah keheningan saat ada komentar nyelekit yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang waria. Meski tak menampik kenyataan tersebut, jawaban ketus yang keluar dari mulut Igun justru terdengar menggelikan.

Baca Juga: Wah! Merambah Bisnis Pakaian Muslim, Nagita Slavina Niat Berhijab Karena Alasan Ini

“Kayak bencong? Emang bencong, say, lu buta? Ya, lagi laki begini kalau nggak bencong apaan,” sindirnya dengan nada tinggi, dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah, Minggu (15/10), dikutip dari laman Tribunnews.com, Minggu (15/10/2017).

Jawaban lugas itu mengundang suara tawa yang terdengar di belakang sosok Igun, yang kemungkinan datang dari rekan sejawatnya. Ia pun menengok sambil menunjukkan raut wajah menggelikan yang kemudian mengekor lalu tertawa bersama.

Dan ternyata bukan hanya pertanyaan konyol itu saja yang sempat ia jawab secara langsung. Mantan kekasih Rossa itu terlihat mulai kesal mendapati komentar dari akun yang menurutnya hanya mengganggu hidup orang lain. Salah satunya adalah pertanyaan, “Sedang apa?”

“Kak lagi apa? Lagi be*rak! Lagian orang lagi dandan, ditanyain lagi apa,” tukasnya pedas dengan mimik wajah kesal yang sudah tak bisa ditutupi lagi sambil menyisir rambutnya sebelum akhirnya mengakhiri video live tersebut.

Berikut video singkat berdurasi 44 detik yang juga dibagikan oleh akun Twitter bernama @adenoxxx:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *