Bocah Bau Kencur Tertangkap Begituan di Gedung Kosong, Begini Ributnya Netizen

Posted on

SURATKABAR.ID – Sebuah video yang menunjukan dua sejoli sedang memadu kasih di toilet sebuah bangunan yang kosong tidak terpakai di Tembilahan beredar luas di media sosial Facebook.

Lagi-lagi video viral muncul kembali namun kali ini video viral tersebut berisikan tindakan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh anak ABG.

Dilansir tribunnews.com, video berdurasi 1 menit telah diunggah oleh akun facebook @Rimba Jaya pada Kamis (5/10/2017) pukul 16.00 WIB yang berisikan dua ABG yang melakukan hubungan terlarang.

Dalam video yang telah dibagikan sebanyak 264 kali dan di tonton sebanyak 12.199 kali itu, seseorang nampak memergoki sepasang kekasih tersebut, sebelum kedua berbuat lebih jauh lagi.

Sadar perbuatannya dipergoki, keduanya pun bergegas memakai celana yang nampak telah terbuka dan pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejanggalan pun terlihat pada video tersebut dimana perekam video yang menciduk dua sejoli tersebut membiarkan keduanya pergi begitu saja.

Baca Juga: SEKILAS FOTO SEPASANG KEKASIH INI NORMAL, TAPI BIKIN HEBOH DAN VIRAL! COBA PERHATIKAN BAWAHNYA!

Dari caption akun tersebut diketahui bahwa lokasi kejadian tersebut di parit 21, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

“BOCAH Ketahuan lagi bemesraan di parit 21 tembilahan(PDS),” tulis akun @Rimba Jaya dalam poatingannya.

Tentu saja video ini dibanjiri dengan komentar dari warganet.

“Gak boleh buka aip orang…allh yang maha pencipta ajja menutupi aip umatnya,” tulis akun @Rena Sunar.

“HHahah dasar goblok masih dbwah umur mjok2 nikah dlu brooo,” kata @Miko Wijaya.

“Jgn d biarkan, bkn cuma malu dg warga Tbh, tapi juga kita bisa kena azab Allah, a’uzubillah minzaliq,” tulis @Aipha Al Alphacok.

“Wahino kakanakan. Talalu becintaan. Hamil anak bayo di buang. Tak kasian kah kalian yg pacaran. Itu sama saja menyiruh orang tua kalian masuk neraka.. Jauhi lah pacaran tu.
Tak ada gunanya,” komentar @Johan Johan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *