Berita Duka! Aktor Cheppy Chandra Meninggal Dunia, Begini Ceritanya…

Posted on

SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak kenal dengan aktor bernama Cheppy Chandra. Seorang aktor yang dikenal melalui perannya dalam sinetron Aku Anak Indonesia sebagai Pak Anas. Dikabarkan bahwa aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment telah meninggal dunia.

Cheppy Chandra aktor Indonesia tersebut baru saja diwartakan oleh kumparan.com telah meninggal dunia. Aktor satu ini sudah mulai memasuki dunia acting sejak 1997 silam. Tak heran jika banyak judul film maupun sinetron yang dibintanginya.

Pada tahun 1997 aktor berpawakan tegap dan berwajah sangar tersebut membintangi tiga judul film yaitu Birahi Perempuan, Akibat Hamil Muda yang Kedua (Gairah Cinta Maria), dan Gairah 100%.

Setelah itu cukup lama tidak berkarya di dunia acting, pada tahun 2009 Cheppy pun kembali berkakting di salah satu film yang berjudul Sepuluh. Disusul tahun 2012 ia ikut berperan dalam film Tragedi Penerbangan 574 dan di tahun 2013 juga berperan kembali di film Tiga Sekawan.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Pelawak Sule

Tak hanya berakting atau berperan di karya film atau filmografi, Cheppy juga turut memeriahkan sinetron tanah air. Pada tahun 2015 silam Cheppy bermain langsung tiga judul sinetron, yaitu Mawar Melati, Aku Anak Indonesia, dan Cinta di Langit Taj Mahal.

Sebelum bermain sinteron Cheppy pun juga turut berperan di salah satu TVM yang berjudul Aku Cinta Baginda Nabi: Memakmurkan Masjid (2014).

Cukup mengagetkan Cheppy meninggal dunia namun foto jenazahnya yang tersenyum membuat para netizen terenyuh. Kabar duka tersebut berawal dari akun instagram  @lambe_turah.

Sampai sekarang masih belum diketahui apa penyebab meninggalnya Cheppy Chandra. Begitu pula kapan dan dimana Cheppy meniggal belum ada informasi yang jelas. Sebelumnya pun tidak ada kabar almarhum sedang sakit atau menjalani perawatan.

Sumber : Surat Kabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *