Berawal dari Saling Senggol, The Power of Duo Emak Ini Bikin Warga Kocar-kacir

Posted on

SURATKABAR.ID – Sudah tak terhitung lagi betapa banyaknya korban dari emak-emak yang nekat melaju di jalanan kota menggunakan kendaraan bermotor. Meskipun menurut penelitian kaum wanita jauh lebih lemah dibandingkan pria, namun the power of emak-emak membuktikan yang sebaliknya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana dua emak pengendara kendaraan bermotor roda dua merebut perhatian para pengguna jalan, lantaran keduanya terlibat perkelahian di tengah jalan, seperti yang diwartakan Liputan6.com.

Kejadian menghebohkan tersebut sempat terekam kamera video yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram bernama @trizhata pada Senin (25/9). Menurut keterangan, dua wanita tersebut terlibat perkelahian hingga saling jambak tanpa mempedulikan massa yang mengerumuni mereka.

Waw rameeee nya… Dua warga kuvukiland saling jambak2 an dikarenakan saling senggol motor dan akhir nya mereka saling jambak2 an mengakibatkan macet jalanan kuvukiland. Siapakah pemenang nya. The power of emak Vs The power of mbak,” tulis @trichata, dikutip Liputan6.com, Rabu (27/9/2017).

Baca Juga: Deretan Foto Lucu Karena Dipotret pada Momentum yang Tepat

Lantaran banyaknya pengguna jalan yang melihat, otomatis membuat kondisi jalanan semakin macet. Beruntung kedua wanita dewasa tersebut akhirnya bisa dipisahkan, walaupun seperti terlihat dalam rekaman tak seorangpun yang rela mengalah.

Tak disebutkan detail lokasi dari kericuhan yang menjadi perhatian di dunia maya tersebut. Namun jika ditelisik dari logat ataupun bahasa yang mereka gunakan, diduga insiden tersebut terjadi di salah satu wilayah di Sumatera.

Diketahui aksi saling jambak antara dua wanita beringas tersebut berawal karena motor yang mereka kendarai tersenggol. Entah motor siapa yang menyenggol motor mana, namun rasa tak ingin dikalahkan membuat mereka memilih untuk menyerang lawan.

Reaksi dari para netizen pun langsung membanjiri unggahan video tersebut. Terbukti hanya berselang dua hari sejak diposting, rekaman tersebut telah disaksikan hingga lebih dari 200 ribu orang dan beragam komentar yang mengungkapkan penyesalan atas terjadinya peristiwa memalukan seperti itu.

Ya ratu jalanan pada ngapain sih ni pake berantem segala,” tulis akun Instagram bernama @katarina.labore.

Gw harap ada larangan buat emak2 untuk berkendara. Bikin ricuh,” kata @rizkyputratama288.

Mau jadi apa Negeri ini? Tidak ada yg mau mengalah satu sama lain tidak bisa secara kekeluargaan menyelesaikan masalah… Oh Negeriku Oh Negriku,” tukas  akun @falstian_bromocorah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *