Bangga Bisa Beli Mobil Milik Koruptor

Posted on
Mobil mewah Jaguar XJL 2013 yang dilelang KPK, Jumat (22/9/2017), tidak diminati masyarakat.KPK Mobil mewah Jaguar XJL 2013 yang dilelang KPK, Jumat (22/9/2017), tidak diminati masyarakat.

Jakarta, Otomania.com – Peserta lelang mobil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jumlahnya mencapai lebih dari 900 orang. Total 18 mobil serta satu sepeda motor terjual, dan para pembeli pun merasa senang karena harganya di bawah pasar.

Tetapi, bicara mengenai kondisi jelas kurang begitu bagus jika membeli di diler mobil bekas. Salah satu contoh, selain fisik mengenai ketersediaan surat juga tidak begitu lengkap.

Rata-rata semua mobil yang dilelang tidak memiliki buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), tetapi itu tidak menjadi masalah buat para peserta lelang.

Bahkan, ada satu orang yang berhasil membeli Volkswagen Beetle milik koruptor kasus korupsi Dermaga Subang, mengaku senang bisa membeli mobil tersebut.

Baca juga: Ratusan Masyarakat Antusias Tawar Mobil Sitaan KPK

“Selain harganya murah, saya juga senang dan bangga bisa pakai mobil koruptor,” kata Jusri yang merupakan pengusaha asal Jakarta saat ditemui usai acara lelang di Jakarta Convention Center (JCC) pekan lalu.

Bukan hanya itu, banyak juga pembeli yang akan menggunakan mobil hasil sitaan KPK untuk aktivitas sehari-hari. Salah satunya Ridha pembeli Jeep Wrangler.

“Saya mau pakai untuk harian, sebelumnya akan saya urus dulu semua kekurangannya, setelah itu dipakai dan saya cukup senang karena dapat murah,” kata Ridha di tempat sama.

Sumber : Otomania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *