Astaga! Nekat Keluarkan Separuh Tubuhnya dari Jendela Mobil, Nasib Wanita Ini Berujung Tragis

Posted on

SURATKABAR.ID – Bahkan orang yang paling gemar tertawa pun harus kenal kondisi. Bercanda boleh saja. Namun ada waktu-waktu tertentu di mana kita mesti serius dan tidak menyepelekan sesuatu. Terutama jika yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan nyawa diri sendiri dan orang-orang sekitar. Dengan demikian, alangkah baiknya jika kita melihat dimana dan kapan bercandaan tersebut harus kita lakukan. Jangan seperti wanita ini, yang bernasib tragis karena bercanda dengan teman tanpa tahu situasi.

Dilansir Grid.ID dari Metro.co.uk, Jumat (13/10/2017), seorang wanita harus meregang nyawa usai bercanda dengan temannya di mobil yang sedang mereka dikendarai. Wanita asal Moscow, Rusia, bernama Natalia Borisovna Borodina (35) ini duduk di kursi penumpang depan, sedangkan temannya mengendarai sembari merekam aksi nekatnya.

Sejumlah pemberitaan dalam media internasional mengatakan, Natalia bercanda sambil memamerkan dadanya yang tanpa busana. Setelah melucuti pakaiannya, ia mengeluarkan separuh badannya yang tanpa sehelai benang pun melalui jendela mobil. Aksi yang menurutnya lucu dan sensual tersebut ia lakukan selagi Ivanna Boirachuk (32), temannya, mengemudikan mobil sembari merekam kelakuannya.

Natalia terlihat sangat menikmati apa yang dilakukannya sampai tiba-tiba ia tak menyadari keberadaan tiang lampu yang berada di pinggir jalan. Dan kecelakaan itu pun akhirnya tak terelakkan. Kepalanya dengan sangat keras menghantam tiang lampu karena mobil saat itu tengah melaju kencang.

Jadi Viral 

Baca juga: Catat! 7 Kebiasaan Sehat Ini Dijamin Buat Tubuh Tak Sakit-Sakitan di Masa Tua

Tak ayal, Natalia menderita luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun malang, nyawanya tak bisa tertolong.

Berdasarkan sejumlah laporan dari berbagai media, Natalia dan Ivanka diketahui tengah berlibur ke Republik Dominika. Disinyalir bahwa aksi nekat berujung maut yang dilakukan oleh ibu satu anak itu dimaksudkan agar video tersebut dapat disebarkan ke media sosialnya.

Nyatanya, insiden kecelakaan yangtelah merenggut nyawanya ini kini menjadi viral di berbagai media internasional.

Media sosial menjadi sangat populer di zaman sekarang. Dengan banyak platform dan kemudahan akses, semua orang cenderung untuk terus eksis di media sosial. Tak jarang orang-orang pun mengunggah aktivitas hariannya di media sosial sehingga privasi hampir menjadi barang langka dewasa ini.

Baca juga: Snapchat Bareng Jenazah Pacarnya, Wanita Ini Dicibir Netizen. Siapa Sangka Penyebab Dibaliknya Bikin Nyesek!

Bahkan, ada beberapa yang berniat melakukan “sesuatu yang lebih” demi mendapatkan banyak pujian atau likes dari followernya. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian konyol tersebut. Jangan sampai nyawa dan hidup yang seharusnya berharga dan bermakna malah menjadi taruhannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *