Ada Apa Saja di Booth Mitsubishi GIIAS 2017?

Posted on

Ada Apa Saja di Booth Mitsubishi GIIAS 2017?

Panggung utama Mitsubishi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang menampilkan MPV Xpander sebagai bintang utama semakin semarak dengan kehadiran band Nidji yang menghibur para pengunjung melalui lagu-lagu andalannya.

Booth-GIIAS_011

Walaupun tidak sempat datang di hari pembukaan, Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau booth Mitsubishi Motors di hari kedua (11/8). Berkunjung ke lantai pameran Mitsubishi, JK, pangilan akrab Jusuf Kalla, langsung disambut direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). JK langsung menuju model Xpander yang dibelah untuk melihat interior di dalamnya.

Booth-GIIAS_02

JK mendengar penjelasan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengenai produk terbaru Mitsubishi yang dikenalkan pada pembukaan pameran Jumat (10/8/2017) lalu. Mulai dari produksi, fitur dalam interior dan model MPV ini.

JK juga nampak penasaran dengan harga Xpander ini yang langsung mendapat jawaban dari pihak Mitsubishi.

“Kita jual mulai Rp 189 jutaan sampai Rp 245 jutaan,” ucap Irwan.

Booth-GIIAS_04

Selain itu, seorang bayi laki-laki bernama Pajero Sport yang sempat viral dalam beberapa bulan lalu juga hadir ke anjungan Mitsubishi bersama kedua orang tuanya untuk melihat Mitsubishi Xpander.

Nidji memulai pertunjukannya pada Sabtu pukul 18.30 WIB selama satu jam dengan membawakan sejumlah lagu yang akrab di telinga masyarakat Indonesia, beberapa di antaranya Hapus Aku, Biarlah, Arti Sahabat, Di Atas Awan dan Laskar Pelangi.

Vokalis Nidji, Giring, bernyanyi sambil menyapa para pengunjung yang ikut bernyanyi di depan panggung utama Mitsubishi yang menampilkan MPV Xpander.

Mitsubishi menampilkan program hiburan pada akhir pekan di GIIAS 2017. Pada Minggu (13/8) grup pop Yovie & Nuno akan meramaikan anjungan Mitsubishi mulai pukul 14.00 WIB.

Adapun pada akhir pekan terakhir pameran GIIAS, Mitsubishi menyajikan Ari Lasso pada Sabtu (19/8) mulai pukul 18.30 WIB dan Band GIGI pada Minggu (20/8) pukul 14.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *